LAZISMU dan LPPM STIKES ADAKAN SAFARI QURBAN

Menyambut Idhul Adha 1439 H, LAZISMU dan LPPM STIKES Muhammadiyah Pekajangan mengadakan safari qurban di Paninggaran dan Lebak Barang yang tidak hanya diikuti oleh Dosen, mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah tapi juga artisipasi masyarakat setempat yang dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Tidak hanya penyembuhan hewan qurban kegiatan juga dirangkai dengan kegiatan penyuluhan, nonton bareng film Sang pembersni, lomba azan, lomba menggambar bertema qurban, dan pemeriksaannya kesehatan warga.

"Penyembilihan  dua ekor sapi dan 6 ekor kambing diikuti dengan pembagian daging korban kepada warga sekitar merupakan upaya LAZISMU DAN LPPM STIKES Muhammadiyah melakukan syiar dan kepedulian  dan pegabdian terhadap masyarakat" ungkap Tri Sakti, MKep dosen yang ketua LAZISMU STIKES.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua STIKES Muhammadiyah Pekajangan Dr. Nur Izzah, M.Kes., ketu LPPM Nuniek Nizmah F SpKMB, bersama  dengan perwakilan dosen prodi. 

 

 

Kutipan Al-Quran :

"Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya bershaf-shaf (bersusun, berbaris-baris) seolah mereka adalah bangunan yang tersusun kokoh." (As-Shaff : 4)

Berita Lain