Fasilitas

LABORATORIUM KLINIK

Stikes Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan telah dilengkapi dengan sarana prasana laboratorium klinik yang telah disesuaikan dengan standar guna menunjang proses pembelajaran, yaitu berupa laboratorium klinik keperawatan/kebidanan dengan model “MINI HOSPITAL”, Laboratorium gizi dan kedepan akan dikembangkan laboratorium biokimia serta mikrobiologi.

 

LABORATORIUM KOMPUTER

Guna menciptakan  mahasiswa yang tanggap terhadap perkembangan teknologi, Stikes Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan telah melengkapi diri dengan ruang laboratorium komputer yang didukung fasilitas LAN, Internet, HOST SPOT area baik dikampus 1 maupun kampus 2

 
PERPUSTAKAAN

Stikes Muhammadiyah Pekajangan telah memiliki koleksi buku lebi dari 2000 judul buku meliputi  keperawatan, kebidanan, kedokteran dan pengetahuan umum lainnya. Dilengkapi pula digital library untuk akses perpustakaan tanpa batas. Dengan literatur yang telah dimiliki, memungkinkan mahasiswa memperoleh informasi dengan sumber belajar yang memadai dalam memperoleh pengetahuan.
 
DOSEN TENAGA PENGAJAR

Dalam rangka terus mengembangkan profesionalitas tenaga pengajar yang ada, Stikes Muhammadiyah Pekajangan secara terus menerus berupaya meningkatkan kualitas dengan cara mengirimkan dosen mengikuti pelatihan dan tugas belajar ke jenjang yang lebih tinggi baik DIV, S 1, S 2 maupun S 3fasilitas baik dalam negeri maupun luar negeri
 
LABORATORIUM BAHASA

Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan bagi pangsa internasional yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan bahasa Arab yang baik. Stikes Muhammadiyah Pekajangan telah memiliki laboratorium bahasa.

 
JAMINAN PELAYANAN KESEHATAN MAHASISWA

Bagi semua mahasiswa Stikes Muhammadiyah Pekajangan mendapatkan fasilitas khusus berupa pelayanan rawat jalan dan bantuan biaya rawat inap sesuai ketentuan yang berlaku selama menempuh perkuliahan.

Kutipan Al-Quran :

“Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, kamilah yang memberi rezki kepadamu. dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa” (QS. Thaha : 132)

ARSIP