DAILY ASSIGNMENT FOR THIRD SEMESTER OF BSN PROGRAM

ASSALAMU'ALAIKUM...

 

Selamat bertemu lagi di semester tiga ini dengan kami di mata kuliah askep sistem pernapasan.  Untuk beberapa topik, kita akan menggunakan teknik SCL (Student Centre Learning) "Discovery Learning". Dengan teknik ini mahasiswa diharapkan akan lebih aktif untuk mendapatkan materi sesuai dengan kebutuhan mahasiswa sendiri. Mahasiswa bebas untuk mencarinya dari beberapa sumber yang dapat digunakan seperti textbooks, e-books, atau juga internet. untuk memudahkan recall, mahasiswa diwajibkan membuat laporan tertulis secara berkelompok dengan anggota maksimal 5 (lima) orang. Laporan diketik rapi, dijilid dilampiri sumber pendukung dikumpulkan pada hari sabtu, 17 September 2011 sebelum jam 10.00 WIB.

1. Untuk tugas pertemuan kedua ini (Selasa, 13 September 2011) adalah membuat laporan tentang konsep dasar biomedik dari sistem pernapasan (anatomi,fisiologi, fisika, kimia, dan biokimia).

2. Untuk tugas pertemuan ketiga (Kamis, 15 September 2011) adalah membuat laporan tentang konsep dasar dari proses keperawatan.

Demikian untuk discovery learning pertemuan minggu pertama ini. Keep spirit and good luck... 

 

WASSALAMU'ALAIKUM...

 

Koordinator MK

Sugiharto

Kutipan Al-Quran :

"Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman. (Q.S. Al-Imran: 139)"

Berita Lain