Oleh: Ar Informasi Posted: 27 Agustus 2011

Ramadhan bulan penuh berkah

Selama ramadhan tahun ini banyak sekali aktifitas kampus yang terlaksana yang tentu saja membawa berkah tersendiri bagi Stikes Muhammadiyah Pekajangan,  berikut petikannya :

  1. Telah selesainya semua proses penerimaan mahasiwa baru dari pendaftaran, tes tulus-kesehatan sampai registrasi mahasiswa dengan kuota terpenuhi.
  2. Kegiatan rutin mahasiswa yang rutin diselengarakan oleh mahasiswa dari ketiga prodi baikD III Keperawatan, D III Kebidanan dan S 1 Keperawatan baik dalam bentuk acara buka bersama, tablik, loba dai dan qiroah
  3. Akreditasi uji petik yang dilakukan oleh tim gabungan Asesor BAN PT dan Depkes dimana kegiatan ini cukup isimewa karena proyek HAIPEQ ini hanya dilakuakn pada 8 intitusi kesehatan mewakli 700 institusi kesehatan se Indonesia yang kedepen akan ada alih bina dari Depkes ke BAN PT sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.
  4. Telah cairnya dana Program Hibah Pembinaan  Perguruan Tinggi Swasta (PHP PTS) 
  5. PelatihanPengajaran berbasis Multi media yang diikuti oleh seluruh dosen Stikes Muhammadiyah Pekajangan.

Kita patut bersyukur atas karunia ini semoga kedepan institusi kita selalu lebih baik....

 

Kutipan Al-Quran :

"Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya bershaf-shaf (bersusun, berbaris-baris) seolah mereka adalah bangunan yang tersusun kokoh." (As-Shaff : 4)

Berita Lain