Prodi Sarjana Kebidanan UMPP Lakukan Serah Terima Pre Klinik di Dinas Kesehatan Batang

Rabu, 28 Desember 2022, Sandi Ari Susiatmi, S.ST, M.Keb menginformasikan bahwa mahasiswa Prodi Sarjana Kebidanan UMPP melakukan pre klinik yang dilaksanakan oleh semester 3 di 5 puskesmas, yaitu Puskesmas Tulis, Puskesmas Subah, Puskesmas Gringsing 1, Puskesmas Bandar 1 dan Puskesmas Bawang. Sebanyak 15 mahasiswa diterima oleh dr Ida Susilaksmi, M.Kes selaku sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Batang karena Kepala Dinkes berhalangan hadir sudah ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan. Mahasiswa melaksakan pre klinik selama 2 minggu yaitu 26 Desember 2022 sampai 6 Januari 2023. Kegiatan serah terima diantar oleh dosen Prodi Sarjana Kebidanan UMPP yaitu Rini Kristiyanti S.SiT, M.Keb, Sandi Ari Susiatmi, S.ST, M.Keb dan Nur Intan Kusuma S.ST, M.Keb.

Prodi Sarjana Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan UMPP merupakan prodi kebidanan sarjana dan profesi yang mencetak bidan profesional yang unggul dan kompeten dalam pelayanan kebidanan. Prodi ini memiliki keunggulan kebugaran ibu, anak, dan perempuan sepanjang siklus kehidupan, memberikan asuhan kebidanan secara komprehensif yang meliputi kesehatan fisik dan mental ibu, anak, dan perempuan. Prodi ini juga menyediakan program alih jenjang dari diploma ke jenjang Sarjana. (AM)

Kutipan Al-Quran :

"Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah. (Q.S Fatir: 5)"

Berita Lain