PRODI FISIOTERAPI SELENGGRANAKAN SEMINAR RESTORASI PASIEN STROKE

Dengan menghadirkan dr Bair Ginting, Sp.BS, dan Dr. Ummi Budi Rahayu, S.Fis,Ftr, M.Kes, NMTC, prodi Sarjana Fisoterapi STIKES Muhammadiyah PekajAngan Pekalongan menyelenggarakan Seminar Nasional dan Mini Workshop bertajuk "Restorasi pasien  stroke pasca akut" dengan dihadiri 300 peserta dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebu Bair Ginting ynag merupakan    dokter bedah syaraf satu-satunya di Kota Pekalongan tersebut mengupas tuntas Kasus Stoke yang sekarang banyak terjadi di Indonesia berikut penatalaksanaan  medis terkini termasuk didalamnya operasi bedah syaraf yang memungkinkan bisa dilakukan bagi pasien stoke. Adapun penangan Fisioterapi pasca strok akut di sampaikan tuntas oleh Dr. Ummi  Budi Rahayu praktisi  Fisioterapi lulusan NTI LLC USA yang merupakan pakar   Upper-lower extrimity, neck and back.

Dalam sambutannya ketua STIKES Muhammadiyah Pekajangan Dr. Nur Izzah Priyogo, SKp, MKes. menyambut baik kegiatan seminar ini dan berharap kegaiatan ini dapat memberikan bekal khusus bagi mahasiswa dan alumni serta praktisi fisioterapi, dan dapat mendongkrak eksistensi Prodi Fisioterapi dimasa yang akan datang.  

Kutipan Al-Quran :

“Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, kamilah yang memberi rezki kepadamu. dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa” (QS. Thaha : 132)

Berita Lain