Sepeda Sehat , Ramaikan Milad Muhammadiyah 106

Dalam rangka milad muhammadiyah yang ke 106, PCM Pekajangan menyelenggarakan  sepeda sehat  yang diselanggarakan pada tanggal 19 November 2018 dengan start –finish di Halaman PCM Pekajangan  menempuh jarak kuran lebih 15 kilometer denag rute pekajangan-ambokembang-podo-karanagdadap-pangkah-pekajangan.

Lebih dari 3000 kupon doorprize yang disedaiakan panitia habis  dibagikan kep serta dari semua ranting  diPCM Pekajangan dan sekitarnya.  Panitia juga telah menyediakan doorprize  Frezzer,  LED TV, komporgas, magic  com, kipas,  sepeda dan puluhan hadiah lainnya.

Dalam perjalanannya peserta disambut hangat warga ranting ngkah yang merupakan ranting terjauh dengan disediakan snak, minum dan sarapan gratis sebelum menempuh perjalanan ke garis finish.  

“Tidak hanya sepeda sehat, milad yang ke 106 tahun ini yang  berteakan Taawun untuk negeri, PCM pekajangan juaga menyelenggarakan kegiatanlomba memasak, mewanai, penagajian, donor darah dan lomba panahan (Archery comptision) tingkat jateng dan DIY” ungkap  dr. H. Achmah Dahlan, SpOG ketuaumum PCM Pekajangan  

 

 

Kutipan Al-Quran :

“Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, kamilah yang memberi rezki kepadamu. dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa” (QS. Thaha : 132)

Berita Lain