WORKSHOP STANDAR MUTU MENUJU KAMPUS UNGGUL DAN ISLAMI

Dalam rangka meningkatkan  standar mutu STIKES Muhammadiyah mengadakan Workshop standar mutu dan penyusunan standar operasioanal prosedur menuju kampus Unggul dan  Islami dengan menghadirkan Dr. Suliswiyadi, M.Ag.  dari Manjelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Dr. Suliswiyadi, M.Ag. yang juga Dosen di Universitas Muhammadiyah Magelang menyampaikan pentingnya    standar mutu dalam pengelolaan perguruan tinggi  sebgai upaya meningkatkan daya saing era global saat ini. Perguruan tinggi yang lemah dan bermutu rendah dengan sendiri akan mudah tergerus oleh perguruan tinggi lain yang kualitas lebih baik. Terlebih masyarakat sekarang sudah mulai “sadar mutu” dalam memilih dan memilah perguruan tinggi yang akan diambil salah satu dengan mengetahui AKREDITASI Institusi dan Program Studinya.

Workshop yang berlangsung 30-31 Juli 2018 tidak hanya sekedar teori tapi juga praktek penyusunan Standar Mutu dan Standar Operasional Prosedur masing bagian dalam tubuh STIKES Muhammadiyah Pekajangan.

Kutipan Al-Quran :

"Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya bershaf-shaf (bersusun, berbaris-baris) seolah mereka adalah bangunan yang tersusun kokoh." (As-Shaff : 4)

Berita Lain