Oleh: Irna Informasi Posted: 11 Mei 2018

PENDAMPINGAN PAK, STIKES MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN DATANGKAN EXPERT YANG INSPIRATIF


Jum’at, 11/05/2018, STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan mengadakan pendampingan untuk Tim PAK Jabatan Fungsional Akademik Dosen di Kampus STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Bpk. Sugiharto, MAN. selaku Ketua Tim PAK (Penilaian Angka Kredit) menyampaikan tujuan diadakan pendampingan ini adalah untuk meningkatkan kualitas Tim PAK STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan dalam melakukan PAK JAFA dari para dosen.

Dengan adanya pendampingan ini diharapkan dapat mempercepat dan melancarkan proses PAK JAFA, ungkap Ibu Millatun Khanifah, M.Keb. selaku sekretaris Tim PAK. Dalam acara ini, Ketua PAK mengundang langsung pembicara yang expert dan inspiratif yaitu Bpk. Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A. yang juga merupakan Tim PAK dari Universitas Widya Dharma Klaten.

Bpk Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A. sebelumnya sering menjadi pembicara Pengusulan JAFA online, Bedah SIJAGO, dan berbagai seminar maupun pelatihan lainnya. Pembicara dalam acara ini memberikan materi terkait pemeriksaan usulan jabatan fungsional dosen di SIJAGO. Pada akhir acara ini, anggota Tim PAK, Ibu Herni Rejeki, M.Kep., Ns., Sp. Kom mengungkapkan acara ini sangat bermanfaat, dan memberikan banyak ilmu baru dan sangat aplikatif. Terakhir, Bpk Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A. mengharapkan maksimal 3 bulan dari sekarang sudah ada dosen yang lolos untuk usulan kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Dosen.  

Kutipan Al-Quran :

"Dan barang -siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya. (Q.S At-Talaq: 4)"

Berita Lain