Oleh: Kombe Informasi Posted: 23 April 2017

JALAN SEHAT, STIKES MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN BAGIKAN DOORPRIZE

 

 


Stikes Muhammadiyah Pekajangan menyelenggarakan jalan sehat pada hari Sabtu 22 April 2017. Acara ini dipimpin oleh Ketua Stikes Bapak Moh. Arifin, M.Kep dengan pelepasan balon di depan gedung kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen dan karyawan serta melibatkan warga masyarakat sekitar kampus dari mulai lansia sampai balita. “sudah biasa jalan” ungkap salah satu peserta lansia yang selesai mengikuti jalan sehat selama 60 menit.
 
Ratusan doorprize dibagikan pada acara ini, mulai dari kompor gas, panci, rice cooker, setrika, bleder, ayam, dan hadiah utamanya yaitu 2 unit sepeda gunung dan 1 unit mesin cuci. “Ayam ini mau di goreng” ungkap salah satu peserta yang beruntung mendapatkan ayam sambil tertawa bahagia.  Satu persatu doorprize dibagikan kepada peserta yang beruntung dengan cara pengundian kupon yang dikumpulkan ke panitia. Hadiah utama diraih oleh mahasiswa dari prodi D3 Kebidanan. (Doc.Kombe)

Kutipan Al-Quran :

"Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya bershaf-shaf (bersusun, berbaris-baris) seolah mereka adalah bangunan yang tersusun kokoh." (As-Shaff : 4)

Berita Lain