PRODI D III KEPERAWATAN STIKES PEKAJANGAN RAIH AKREDITASI B

Ambokembang (14/2) Awal masuk semester genap Tahun Ajaran 2015/2016 diiringi suasana menggembirakan bagi STIKES Muhammadiyah Pekajangan Khususnya Program Studi D III Keperawatan yang di Ketua oleh Herni Rejeki, SKep, M.Kep, Ns, Sp. Kom. yang telah mendapatkan

AKREDITASI B dan Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PT Kes) dengan nilai 331. Berdasarkan SK LAM-PT Kes no 0319/LAM-PTKes/Akr/Dip/I/2016.

“Kami  bersyukur telah memperoleh Akreditasi B dari LAM PT Kes, Semoga dapat memberikan manfaat bagi segenap stakeholder dan masyarakat  nantinya,  kami juga berterima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mendukung suksesnya proses Akreditasi ini” ungkap Herni Rejeki, Skep, Ns. Sp.KOM.

Seperti diketahui Prodi D III Keperawatan telah divisitasi oleh Asesor LAM PT Kes pada tanggal 27-29 Desember 2015. Akreditasi ini merupakan tindak lanjut dari Hasil Akreditasi Institusi B yang diperoleh STIKES Muhammadiyah Pekajangan Tahun 2015 lalu dan STIKES Muhammadiyah Pekajangan telah menyampaikan bahwa Tahun 2015-2016 tahun akreditasi dengan target Akareditasi minimal B pada prodi yang telah ada. Sedangkan untuk prodi baru S1 Farmasi dan Fisioterapi direncanakan melakukan akreditasi pada tahun 2017-2018 mendatang.


“Saat ini kami sedang menunggu visistasi akreditasi Prodi S1 Keperawatan/Ners yang sudah memasukan validasi borang Januari lalu” imbuh Ketua STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan.

Kutipan Al-Quran :

"Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman. (Q.S. Al-Imran: 139)"

Berita Lain